{Cara Memasak Kekinian Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan

Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan. Cara ini cocok sekali untuk jualan, karena hasilnya akurat. Tonton terus videonya sampai habis ya. Bomboloni merupakan donat ala Italia, yang bentuknya berbeda dari donat pada umumnya yang memiliki lubang di tengah.

Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan Resep Donat Bomboloni Super Lembut, Anti gagal dan Ekonomis. Resepi bomboloni viral ( bomboloni Italian doughnuts Untuk mendapatkan tekstur tersebut, kamu bisa memakai kentang sebagai bahan campuran. Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Cara membuatnya tidak sulit Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan

  1. Dibutuhkan 250 gram Tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 1/2 sachet Susu kental manis.
  3. Siapkan 125 ml Air mineral.
  4. Siapkan Ragi instan 1sdm peres.
  5. Siapkan 2 sdm Margarin.
  6. Siapkan 3 sdm Gula pasir.
  7. Siapkan sesuai selera Topping.

Bisa dikatakan donat adalah kudapan manis yang banyak ada di beberapa negara. Tapi seorang penjual donat di Malaysia ini menjual donat bomboloni yakni donat tanpa lubang yang bagian dalamnya diisi selai. Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya donat identik dengan bentuknya yang bolong di tengah, donat bomboloni beda lagi. Bentuknya bulat dan ada isian manis di dalamnya.

Cara Pembuatan Donat bomboloni super endul lembuttt hemat bisa untuk jualan

  1. Masukan semua bahan uleni bisa pakai mixer klo ada klo ga ada pun bisa pakai tangan dengan kekuatan superr adonan harus sampai Kalis yaa supaya white ring keluar dan tekstur donat lembutt.
  2. Tanda adonan Kalis pas di lebarin gitu bisa tipis banget kaya kaca, kalo udah Kalis istirahat kan adonan 1jam.
  3. Klo sudah mengembang kempiskan dan bagi adonan klo saya ditimbang adonan per 25hgram di bulatkan dan istirahatkan lagi 20menitan baru digoreng.
  4. Dan tips goreng donat minyak harus sudah panas tp api harus kecil dann cuman sekali balik aja yaaa.
  5. Setelah matang tunggu dingin donat, lalu gunting bagian tengah donat sedikit, taburi donat dengan gula halus lalu masukan topping sesuai selera.
  6. Selamat mencoba. Semoga berhasil dan bermanfaat.

Nah, kali ini Fimela akan berbagi cara dan resep membuat donat bomboloni yang empuk dengan isian selai stroberi. Untuk itu, kalau kita bisa membuat sendiri Resep donat JCO di rumah tentu lebih menyenangkan dan ekonomis. Untuk membuat donat JCO, memang ada tepung khusus yang biasa digunakan supaya hasilnya lembut dan empuk di dalamnya, yaitu tepung komachi atau tepung jepang. Donat ekonomis super lembut, resep yang satu ini bener-bener juara mulai dari bahannya yang ekonomis, teksturnya empuk dan lembut, bentuknya cantik menul-menul mengembang dan rasanya mantap mengenyangkan. Dalam resep ini diajakarkan teknik pengulenan manual tanpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel