{Cara Membuat yang Renyah! Bolu jadul super lembut anti gagal (3 telur)

Bolu jadul super lembut anti gagal (3 telur). Bolu ubi jadul ini teksturnya super. Assalualaikum wr wb Disini saya mau berbagi resep Bolu tape yang teksturnya super lembut & caranya cukup mudah. Bolu pandan santan jadul lembut poll.

Bolu jadul super lembut anti gagal (3 telur) Bolu super lembut tanpa SP dan pengembang bolu tanpa ngembang dan pelembut sponge cake. Bolu Jadul Tanpa SP Ovalet Ataupun Baking Powder Gak Bikin Asma Kambuh. Bolu Kukus Chocolatos Tanpa Mixer Super Enak Super Empuk Anti Gagal. Cara membuatnya tidak sulit Bolu jadul super lembut anti gagal (3 telur) menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu jadul super lembut anti gagal (3 telur)

  1. Dibutuhkan 3 butir telur.
  2. Siapkan 100 gram terigu.
  3. Dibutuhkan 100 gram gula pasir.
  4. Siapkan 100 mentega di cairkan.
  5. Siapkan 1 sdt sp.
  6. Siapkan 1 sdt susu bubuk.
  7. Dibutuhkan Sejumput vanili butter.
  8. Dibutuhkan 1 sdt bubuk coklat (optional).

Lihat juga resep Kue bolu tumpuk hemat dan irit super lembut enak lainnya. Resep bolu pisang panggang atau banana cake merupakan kue bolu yang terbuat dari pisang yang enak dengan tekstur yang lembut. Kue ini merupakan salah satu cemilan favorit banyak keluarga dikarenakan mudah dan sederhana bahan bahannya. Tetapi banyak yang salah dalam cara membuat.

Langkah Pembuatan Bolu jadul super lembut anti gagal (3 telur)

  1. Mix telur, sp dan gula sampai putih dan kaku.
  2. Tambahkan terigu, susu dan vanili dengan spatula terakhir masukkan mentega cair aduk rata dengan spatula.
  3. Masukkan adonan ke loyang yg sudah di beri mentega dan terigu.
  4. Panggang kurleb 30 menit, hasilny ngembang dan lembuuttt bgt, ak bikin versi full coklat dan marmernya di hias jd cake potong hias dengan butter cream dan milo cube.

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Tak heran jika menjadi kesukaan setiap orang. Apakah Anda tertarik untuk mencoba resep bolu panggang?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel