{Resep: yang Renyah! Puding coklat biskuit

Puding coklat biskuit. Ini hasil cooking hr ini, berhubung pengen cemilan yg berserat jd bkin ja puding ini. Kenapa gak mencoba membuat puding coklat saus vla sederhana sendiri di rumah? Cara Membuat Puding Busa Cokelat susu Untuk lebih nikmatnya lagi, puding coklat lapis biskuit ini bisa disajikan dalam keadaan dingin.

Puding coklat biskuit Gurihnya biskuit oreo pun bisa dinikmati bersama puding cokelat yang lezat. Tata biskuit kelapa dengan sedikit menumpuk denganb meata. Persiapan Membuat Sandwhich Puding Coklat Lapis Stroberi : Sebelum mengetahui resep dari sajian kali ini akan lebih baik bila. Cara membuatnya tidak sulit Puding coklat biskuit menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Puding coklat biskuit

  1. Dibutuhkan 1 bkus nutrijel coklat.
  2. Siapkan 10 buah biskuit boleh ap sja dihancurkan.
  3. Siapkan 12 sdm gula pasir.
  4. Dibutuhkan Air 3 setengah gelas.
  5. Dibutuhkan 1 sdm tepung meizena.

Puding coklat susu salah satu puding yang paling popular. Cek selengkapnya bahan dan cara Ketiga ada cara membuat puding coklat oreo. Puding biskuit ini sudah cukup familiar bagi para pecinta dessert, puding ini bertekstur lembut dan nikmat. Cara membuat resep puding coklat yang simpel dan enak sebagai camilan sore-sore kamu.

Cara Pembuatan Puding coklat biskuit

  1. Campur semua bahn didihkn kcuali biskuit.
  2. Stlah mindidih tuang kdlam cetakan sepruh nya sja maukan frezer 5 menit lalu taburi atas nya dg biskuit.
  3. Panskn kmbali sisa pusing yg mulai beku siram ke atsnya dan beri taburan biskuit lagi slsai.

Gak perlu jajan puding di luar lagi kalau sudah menerapkan resep puding coklat yang enak di bawah ini. Lihat ide lainnya tentang Puding coklat, Puding, Coklat. Puding coklat paling enaaak seger legit tetep masih di jalur keto dan debm 👌🏻 Recook : bunda nurul hamzah. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel