{Cara Memasak yang Gurih! 230. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer

230. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer enak lainnya. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus.

230. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer Bolu Kukus Mekar Tanpa Mixer Resep Kue Mangkok Kue Bolu Kue Buah. Resep Brownies Kentang Kukus Tanpa Mixer Brownies Cokelat Kue. Resep Cake Cokelat Praktis Super Moist Tanpa Mixer Dan Oven Kue. Cara membuatnya tidak susah 230. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer menggunakan 20 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 230. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer

  1. Dibutuhkan Bahan 1:.
  2. Dibutuhkan 125 gram Tepung terigu protein sedang (merek Segitiga Biru).
  3. Dibutuhkan 2,5 sdm Cokelat bubuk (merek Oh! Java).
  4. Dibutuhkan 1 sdt Baking powder.
  5. Dibutuhkan 0,5 sdt Baking soda.
  6. Siapkan Bahan 2:.
  7. Dibutuhkan 100 gram Gula pasir.
  8. Siapkan 2,5 sdm Susu bubuk putih (merek Dancow).
  9. Dibutuhkan Bahan 3:.
  10. Dibutuhkan 200 ml Air panas.
  11. Dibutuhkan 80 ml Minyak sayur.
  12. Siapkan 0,5 sdt Kopi hitam tanpa ampas (merek Nescafe).
  13. Siapkan 0,5 sdm Air perasan jeruk nipis.
  14. Siapkan Bahan Lain:.
  15. Dibutuhkan 1 sachet Kental Manis cokelat (merek Frisian Flag).
  16. Siapkan Margarin untuk olesan loyang.
  17. Dibutuhkan Topping (optional):.
  18. Siapkan Margarin.
  19. Dibutuhkan Meises cokelat.
  20. Dibutuhkan Keju cheddar parut.

Tanpa Mixer Tanpa Oven Takaran Sendok Cara-cara buat kek kukus coklat tanpa telur dan tanpa mixer ni :. Pertama: Masukkan air dalam pengukus , biarkan api besar untuk air mendidih. Menggunakan Resep Pilihan Yang Sudah Teruji dan lembut rasanya dari resep kue brownies kukus ny liem ataupun pak sahak Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Langkah Pembuatan 230. Brownies Kukus Cokelat Kopi Moist Tanpa Telur Tanpa Mixer

  1. Campur semua Bahan 1, lalu ayak ke dalam satu wadah. Kemudian tambahkan semua Bahan 2, aduk rata menggunakan spatula. Campuran bahan kering sudah siap..
  2. Mulai panaskan panci kukusan, jangan lupa alasi tutup panci dengan kain lap bersih. Sementara itu, campurkan semua Bahan 3 ke dalam wadah lain, aduk rata menggunakan sendok. Kemudian tuang ke dalam campuran bahan kering, aduk rata menggunakan whisker sampai tidak ada gumpalan, bisa dibantu menggunakan spatula. Bagi adonan brownies menjadi 2 bagian..
  3. Selanjutnya, tuang 1 bagian adonan brownies ke dalam loyang yang sudah diolesi Margarin (saya pakai loyang ukuran 20cm x 7cm dengan tinggi 6cm). Jika air panci kukusan sudah mendidih, kukus adonan brownies pertama selama 10 menit. Sementara mengukus adonan pertama, tambahkan Kental manis coklat ke adonan brownies kedua, aduk rata..
  4. Setelah 10 menit, tuang adonan brownies kedua ke atas adonan brownies pertama. Kukus kembali selama 20 menit. Penampakan browniesnya akan merekah seperti gambar berikut sebelah kanan. Tes tusuk. Jika tidak ada adonan yang menempel pada alat tusuk, tandanya brownies sudah matang. Angkat. Tunggu dingin..
  5. Setelah dingin, keluarkan brownies dari loyang. Boleh ditambah topping di atasnya, boleh juga tidak diberi topping, sesuai selera ajah. Brownies Kukus Cokelat Kopi pun siap disantap. Selamat mencoba yaa :).

Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus sendiri di rumah. Brownies Kukus Kopi Made by @novita._.sari. Siang zheyenk,, Browni. s Kukus Kopi legit moist numpang lewat dulu ya 😋 Seumur-umur ini brownies kukus tercakep yang aku bikin karena rata mulus 🤣 biasanya gradakan wkkwkwkw 🤣.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel