{Resep: yang Enak! Oseng ati ampela kentang pedas

Oseng ati ampela kentang pedas. Semua bahan sudah ada tgl eksekusi aja. Tp versi sy cabenya dikurangi, krn aslinya sy ga bs makanan terlalu pedas tp selalu ngiler kalau lihat. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Ayam Pete Pedas tanpa santan. cara bikin dibikin sederhana dan simple semua orang pasti bisa. resep sambal goreng.

Oseng ati ampela kentang pedas Baca Juga: Resep Nasi Bakar Ati Ampela yang Nikmat, Sedapnya Mantap Abis! Resep Balado Kentang Ati Ampela Bumbu Paling Sedap -Bagi anda penggemar jeroan ati dan ampela anda dapat memasaknya menggunakan bumbu balado kentang ati ampela. Balado kentang ati ampela adalah salah satu masakan nusantara yang terkenal pedas dengan rasa yang sedap dan. Cara membuatnya tidak sulit Oseng ati ampela kentang pedas menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Oseng ati ampela kentang pedas

  1. Dibutuhkan ati ampela ayam, bersihkan dan rebus.
  2. Dibutuhkan kentang ukuran sedang, potong dadu.
  3. Siapkan cabe rawit merah iris serong.
  4. Siapkan bawang merah iris tipis.
  5. Siapkan bawang putih iris tipis.
  6. Siapkan kecap manis.
  7. Siapkan saos tiram.
  8. Dibutuhkan saos sambal.
  9. Siapkan daun jeruk.
  10. Siapkan garam.
  11. Dibutuhkan Minyak untuk menggoreng dan menumis.

Teman-teman bisa menggunakan ati ampela ayam atau resep sambal goreng kentang ati sapi. Walaupun saat lebaran kemarin kita mungkin sudah puas menikmati resep sambal goreng ati kentang ini, tetapi tetap saja bukan kadangkala kita rindu dengan resep masakan Indonesia ini. Olahan ati ampela juga beragam, mulai dari gurih, pedas, dan manis. Keluarga Pasti Lahap Makan Kalau Resep Oseng-Oseng Ati Ampela Pedas Ini Menu Utamanya.

Cara Pembuatan Oseng ati ampela kentang pedas

  1. Goreng kentang dan ati ampela ayam, setelah matang iris kecil ati ampela ayam.
  2. Kemudian tumis duo bawang sampai harum, masukkan irisan cabe dan tumis lagi sampai cabe layu.
  3. Setelah itu masukkan kentang dan ati ampela ayam yang sudah digoreng tadi, aduk-aduk sambil ditambahkan kecap manis, saos tiram, saos sambal, daun jeruk, dan sejumput garam.
  4. Oseng- oseng semua bahan hingga harum, tes rasa, dan matikan api. Oseng ati ampela kentang pedas siap disajikan..

Tumis Resep Sambal Goreng Kentang Cabai Hijau Enak, Menu Lebaran yang Tak Boleh Absen Disajikan. Tanpa Biaya Mahal, Dapatkan Kulit Wajah Bebas Jerawat dan Komedo Saat Lebaran. Oseng Kentang yang dimasak dengan ampela bisa anda jadikan sebagai menu pilihan keluarga. Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Ayam Pete Pedas tanpa santan. cara bikin dibikin sederhana dan simple semua. Sajian sambal goreng memang cocok dipadukan dengan bahan yang bercitarasa khas dan kuat, seperti hati ampela ayam ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel