{Resep: yang Renyah! Sup sapi bumbu rempah

Sup sapi bumbu rempah. Resep Sup Daging Sapi Dengan Bumbu Rempah Spesial Yang Menyehatkan dan Menghangatkan Tubuh. Selain rasanya lebih enak dan lezat, resep sup daging sapi dengan menggunakan bumbu rempah rempah juga bisa memberikan rasa hangat di tubuh. Cara membuat sup tulang iga sapi bumbu rempah Bahan bahan Tulang iga sapi Bumbu Bawang merah Bawang putih Jahe haluskan Kayu manis Kapolaga Bunga lawang.

Sup sapi bumbu rempah Enaknya stok daging dimasak sup sapi bumbu rempah. Sup daging rempah ini enak disantap dengan nasi panas atau ketupat. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya? Cara membuatnya tidak sulit Sup sapi bumbu rempah menggunakan 15 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup sapi bumbu rempah

  1. Siapkan 200 gr daging sapi.
  2. Dibutuhkan 1 buah wortel.
  3. Siapkan 1 buah kentang.
  4. Siapkan 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt pala bubuk.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt kapulaga bubuk.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Dibutuhkan 2 buah bunga lawang.
  9. Siapkan 1 sdt garam.
  10. Dibutuhkan 1 sdt totole.
  11. Siapkan 1/2 sdt gula.
  12. Siapkan 1 lt air.
  13. Siapkan 2 sdm kacang merah.
  14. Siapkan 1 batang bawang daun.
  15. Dibutuhkan 1 batang seledri.

Lihat juga resep Kambing rempah enak lainnya! Resep sop iga menggunakan bahan berupa rempah-rempah asli yang membuatnya memiliki rasa Seperti nama resepnya, bahan utama yang harus anda siapkan adalah iga sapi yang sebelumnya Cara Membuat Bumbu Sop Iga Kuah Gurih. Sementara untuk bumbu sop iga yang harus anda. Sup Seafood Rempah ini berasal dari perpaduan budaya masyarakat lokal Sumatera dengan Jenis seafood yang dipakai untuk resep sup seafood ini adalah ikan kakap, cumi, udang dan kerang.

Cara Pembuatan Sup sapi bumbu rempah

  1. Siapkan semua bahan kemudian rebus daging dan kacang merah dengan metode 5.30.7. Setelah itu tunggu mendidih dan masukan bumbu serta kentang..
  2. Tunggu 3 menit masukan wortelnya. Koreksi rasa dan tunggu matang semua..
  3. Tambahkan bawang daun dan seledri. Sajikan dan selamat menikmati saya hanya pakai irisan cabe. Ga keburu mau nyambel wkwkwk.

Panaskan minyak, tumis bumbu halus, serai, dan daun jeruk hingga harum. Gak cuma sup ayam, Indonesia memiliki banyak varian sup yang menggugah selera. Beberapa resep sup di bawah ini bisa kamu coba bikin di rumah biar badan selalu bugar. Kemudian, tumis bumbu ulekan tersebut hingga harum. Panaskan kembali panci berisi buntut sapi, tambahkan bumbu tumis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel