{Cara Membuat Kekinian Bolu tape singkong

Bolu tape singkong. Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Singkong yang diolah menjadi tape adalah singkong yang manis, biasanya berwarna putih atau kuning.

Bolu tape singkong Kue bolu Tape merupakan salah satu variasi jenis kue bolu yang banyak jenis nya. Untuk membedakan aneka kue bolu adalah dari bahan membuatnya. Membuat kue bolu tape singkong ini sendiri juga terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Cara membuatnya cukup mudah Bolu tape singkong menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bolu tape singkong

  1. Dibutuhkan telur.
  2. Dibutuhkan gula pasir.
  3. Siapkan sp/tbm/ovalet.
  4. Dibutuhkan Vanili.
  5. Dibutuhkan tape singkong.
  6. Dibutuhkan terigu(me segitiga biru).
  7. Siapkan susu bubuk.
  8. Siapkan mentega (cairkan).
  9. Siapkan SKM.

Bahan - bahan yang diperlukan juga tidak terlalu ribet dan mudah ditemukan disekitar. Resep Bolu tape singkong ini adalah sebuah kreasi unik yang cerdas. Dengan bahan alternatif murah dapat menghasilkan sebuah kudapan enak dan juga berkelas. Brilio.net - Tape singkong merupakan salah satu kudapan khas Indonesia yang cukup populer.

Langkah Pembuatan Bolu tape singkong

  1. Mixer telur,gula,vanili dan sp kecepatan tinggi hingga putih berjejak.
  2. Masukan tape singkong yg sudah d haluskan bersama 1 saset SKM,mix kecepatan rendah.
  3. Masukan terigu n susu bubuk mix kecepatan rendah.
  4. Terakhir masukkan mentega yg sudah d cairkan,,aduk balik menggunakan spatula.
  5. Oven -+ 30menit api sedang.

Seiring waktu, kini tape dapat dikreasikan menjadi camilan yang hits seperti bolu tape panggang. Lihat juga resep Bolu tape ketan kukus enak lainnya. punya tape singkong yang baru di beli tadi malam, bingung mau di bikin apa? eeh Alhamdulillah nemu resepnya mbak Dewi safitri. jadilah bolu. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Resep bolu kali ini akan Saya buat dari bahan campuran tape singkong sehingga kue ini dinamakan bolu tape singkong yang enak dan Lembut. Kue yang satu ini tentunya menjadi salah satu hal yang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel