{Cara Membuat yang Renyah! Mi udang bakso

Mi udang bakso. Semua orang pasti bisa bikin mi goreng instan. Yakin bisa bikin yang sama enaknya? Kalau pake resep Mie Goreng Udang Bakso dari asahid.

Mi udang bakso Bakso merupakan kuliner Tionghoa yang diadaptasi oleh orang Indonesia. Belakangan, adonan bakso dimodifikasi dan daging giling diganti dengan bahan lain, misalnya dengan udang. Mie bakso is an Indonesian noodle soup dish consists of bakso meatballs served with yellow noodles and rice vermicelli. Cara membuatnya tidak susah Mi udang bakso menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mi udang bakso

  1. Siapkan 1 bungkus mi.
  2. Siapkan 10 biji udang sedeng.
  3. Dibutuhkan 5 butir bakso sapi.

This dish well known in Chinese Indonesian, Javanese and Malay cuisine. Mie bakso is almost identical with soto mie, only this dish has meatball instead of slices of chicken meat. Lihat juga resep Bakso Udang Jamur enak lainnya! Meski sudah berubah bentuk menjadi butiran bakso, manisnya rasa udang tetap dominan pada resep Bakso Udang ini.

Cara Pembuatan Mi udang bakso

  1. Siapkan panci isi air didihkan rebus mi sampai empuk tiriskan.
  2. Siapkan udang kupas, bakso,.
  3. Didihkan air kalau udah mendidih masukan bakso, udang, telor, bumbuin garem, lada,bubuk cabe, cobain kalau udah pas rasanya angkat, matiin kompor.

Teksturnya kenyal tapi 'renyah', tidak melawan ketika digigit. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Bakso yang merupakan makanan khas Indonesia ini memang memanjakan lidah. Anda bisa memilih bakso dari berbagai macam bahan, seperti daging ayam, daging ikan, daging udang, daging.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel