{Cara Memasak yang Renyah! Tempe tepung

Tempe tepung. Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang punya banyak kreasi masakan. Salah satunya yang paling populer yakni tempe goreng tepung yang gurih dan renyah. Tempe Goreng Tepung yang satu ini beda dengan tempe goreng lainnya. pelapisnya berbumbu banget.

Tempe tepung Masukkan tempe, lumuri permukaanya dengan adonan tepung hingga seluruh permukaan tempe terlumuri. Siapkan wajan, tuangkan minyak agak banyak dan panaskan hingga minyak benar-benar. Yuk coba resep Tempe Tepung Sambal Kemangi! Cara membuatnya tidak susah Tempe tepung menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Tempe tepung

  1. Dibutuhkan plastik tempe.
  2. Dibutuhkan tepung segitiga biru.
  3. Siapkan 2 biji bawang putih.
  4. Siapkan secukupnya garam.
  5. Siapkan minyak goreng.

Garingnya tempe yang dibuat pakai Kobe Tepung Tempe Kriuk benar-benar terasa lezat saat dicocolkan dengan sambal kemangi. Campur tepung dengan bumbu halus dan air hingga cukup kental. Goreng tempe dengan balutan adonan tepung hingga kuning kecokelatan. Resep tempe goreng tepung ini mudah untuk kita praktekan. tempe mengandung karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, serat pangan, tembaga, mangan, dan magnesium.

Cara Pembuatan Tempe tepung

  1. Potong tempe sesuai selera.
  2. Haluskan bawang putih dan garam.
  3. Buat adonan tepung tambahkan bawang putih dan garam yang sudah dihaluskan.
  4. Lalu siapkan minyak panas lalu goreng.

Rahasia kelezatan tempe goreng tepungnya adalah sambal kecap yang ditaburi cabe rawit dan Yang saya kangeni di warung ini juga tempe goreng tepungnya. BERITA TERPOPULER: Cara Membuat Tempe Goreng Tepung agar Tidak Keras Sampai Bahaya BERITA TERPOPULER hari ini dari tips membuat tempe goreng tepung sampai bahaya dari makan. Tempe: dalam mangkuk, campur tempe, ayam, bawang bombay, bawang putih, telur, tepung terigu Baluri tempe dengan tepung panir, goreng hingga matang dan kecokelatan. Tempe goreng tepung adalah irisan tipis tempe yang dilapisi dengan campuran tepung terigu, tepung beras dan bumbu penyedap yang kemudian digoreng matang. Anda mungkin sering bingung diantara tepung sagu dan tapioka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel