{Cara Memasak Kekinian Puding mutiara

Puding mutiara. Lihat juga resep Puding Mutiara enak lainnya! Resep puding sagu mutiara praktis dan enak merupakan salah satu sajian yang layak anda coba di rumah. Puding mengenyangkan dan cocok untuk anda sajikan dalam.

Puding mutiara Thanks For Watching my videos Guys! Instagram : Bang_riaand #masakanmamakku CARA MEMBUAT KUE CANTIK MANIS PUDING MUTIARA. Rebus sagu mutiara hingga empuk dan bening,matikan api,biarkan dlm panci. Cara membuatnya tidak susah Puding mutiara menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Puding mutiara

  1. Dibutuhkan Bahan 1 :.
  2. Siapkan 150 gr mutiara.
  3. Siapkan 2 lbr daun pandan.
  4. Siapkan 1 bks vanilli.
  5. Dibutuhkan Bahan 2 :.
  6. Siapkan 1 bks agar2 swallow.
  7. Dibutuhkan 1 bks santan kara (sy ganti fiber creme 2 sdm 60ml air hgt).
  8. Dibutuhkan 3 sct susu kental manis.
  9. Dibutuhkan 100 gr gulpas.
  10. Dibutuhkan 700 ml air.
  11. Siapkan 3 tts pasta pandan.

Perpaduan warna pink dan putih dari biji mutiara menjadikan kudapan segar ini tampil lebih cantik dan menarik. Selama ini kita sering melihat bahwa sagu mutiara hanya sering dibuat sebagai bubur atau juga bahan tambahan es, ternyata sagu ini juga bisa disajikan sebagai puding puding yang nikmat seperti ini. Baca Juga : Gaya Kekinian Presiden Jokowi Gowes Sepeda Jelang HUT RI, Cool Banget! Dulu bikin puding saja gak bisa paling mentok bikin nutrijel udah gitu aja tanpa tambahan apapun😄😂😜 Aplikasi cookpad bagi saya sangat membantu sekali terima kasih Cookpad Indonesia 😍..

Cara Pembuatan Puding mutiara

  1. Rebus mutiara dgn metode 5:30:7, lalu sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan 2 kecuali pasta, lalu rebus sampai mendidih 1x saja.
  3. Campurkan mutiara yg sdh matang kedalam bahan 2 yg sdh matang, aduk hingga rata. Lalu tuang ke dalam cetakan (saya ambil 1/5 bagian dan diberi pasta pandan) dipisah dahulu.
  4. Biarkan setengah dingin, lalu tuang puding yg di beri warna pandan. Diamkan sampai bener2 dingin, lalu masukkan kedalam kulkas dan keluarkan dari cetakan.

Henny Kristianus Recommended for you Resep puding mutiara. Jenis puding mutiara merupakan salah satu resep puding dengan kombinasi biji sagu mutiara. Agar lebih enak dan menarik, kami sarankan untuk kreasi puding mutiaranya divariasikan dengan puding lapis santan seperti dalam Resep Cara Membuat Puding Sagu Mutiara. Masih seputar pudding, untuk menyiasati panas terik matahari akhir akhir ini, tenggorokan butuh yang adem adem. Bikin cemilan sendiri pastinya lebih sehat, higienis dan lebih irit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel