{Resep: yang Renyah! Brownies pangang anti ribet

Brownies pangang anti ribet. Brownies yang mudah dibuat dan tetep enak walaupun dilapisin puding. Nah sekarang ini puding nya agak beda, karena bikin puding busa. Hasil dari brownies lapis puding busa ini berhasil dilahap oleh anak ku yang ogah-ogahan makan.

Brownies pangang anti ribet Mau ikutan cobain bisnis brownies kukus yang enak, anti ribet dan gampang banget cara buatnya? Jangan lewatkan resep pembuatan brownies singkong kukus ini. Punya sisa putih telur yang menggunung? Cara membuatnya tidak sulit Brownies pangang anti ribet menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Brownies pangang anti ribet

  1. Siapkan 150 gram DCC dark cooking chocolate merk apa aja.
  2. Siapkan 50 gram mentega (saya blueband).
  3. Siapkan 40 ml minyak sayur.
  4. Siapkan 2 butir telur.
  5. Dibutuhkan 1 sachet susu bubuk dancow.
  6. Siapkan 150 gram gula halus.
  7. Dibutuhkan 100 gram tepung terigu 🔼.
  8. Dibutuhkan 35 gram coklat bubuk.
  9. Dibutuhkan Toping suka2 klo sy pake keju parut.

Coba saja resep brownies putih telur panggang ini, dijamin enak & nyoklat abis. Salah satu upaya menghabiskan stok putih telur yang menggunung karena percobaan membuat kue Lapis Legit adalah membuat Brownies Panggang Putih Telur ini. The Best Brownies In The WORLD. They're called Slutty Brownies because they're oh so easy, and more than a little bit filthy. #SluttyBrownies.

Langkah Pembuatan Brownies pangang anti ribet

  1. Tim coklat batangan (dcc), mentega, minyak sayur sampai rata tercampur semw. Lalu sisihkan agar dingin..
  2. Masukan telur dan gula halus kedalam baskom aduk rata memakai wish sampai tercampur dan tidak ada gumpalan gula. Lalu masukan tim coklat aduk lagi sampai rata..
  3. Setelah tercampur rata masukan tepung teriga dan coklat bubuk serta susu bubuk kedlm adonan tsb..
  4. Terakhir masukan kedalam loyang adonan trsb ukuran 10*26.
  5. Hentakkan pelan2 agar adonan rata lalu beri toping keju parut..
  6. Terakhir pangang kedlm oven selama 60mnt dgn api 210c (sy mengunakan api bawah atas).

Ps. if you want to gorge yourself on slutty treats without gaining weight, take a peek at my Anti-Diet post. Untuk terlihat casual dan tetap menarik perhatian, kamu bisa menggunakan kaos longgar berwarna putih dengan kerah V, untuk bawahan, kamu bisa menggunakan celana berbahan dasar kain, yang tentunya membuatmu nyaman untuk dipakai jalan-jalan seharian. Sekarang kamu bisa bertransaksi tanpa ribet. Di zaman yang serba digital ini aspek kehidupan manusia turut terdigitalisasi. Salah satunya adalah transaksi pembayaran yang bisa dilakukan secara online atau digital.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel